PT. Pertamina Lubricants
PT. Pertamina Lubricants

PT. Pertamina Lubricants – Hari ini, Kamis (28/9) tampak adanya kegiatan berbeda yang dilaksanakan di PT. Pertamina Lubricants. Khususnya di area kantor Marketing Operational Region (MOR) V Surabaya dan area Pabrik pelumas Production Unit Gresik. Kegiatan tersebut berupa “Tukar Beras, Gula atau Buku Tulis” dan dapatkan oli gratis dan penggantian oli langsung di tempat.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun PT. Pertamina Lubricants ke-4 (empat) yang jatuh pada 23 September 2017 dan bulan Bakti. Kegiatan yang dapat dikategorikan sebagai Corporate Social Responsibility (CSR) ini, diikuti oleh seluruh karyawan Pertamina Lubricants Sales Region V dan komunitas otomotif di wilayah tersebut.

“Selain tujuan sosial dan berbagi kepada sesama, kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun kebersamaan antara masyarakat, karyawan Marketing Operational Region (MOR) V, Sales Region V, serta komunitas otomotif roda dua dan roda empat,” kata Eko Ricky Susanto Sales Region Manager V PT. Pertamina Lubricants.

PT. Pertamina Lubricants dalam rangka ulang tahun ke-4 mengadakan acara “Tukar Beras, Gula atau Buku Tulis” dan dapatkan oli gratis dan penggantian oli langsung di Sales Region V
Eko Ricky Susanto Sales Region Manager V PT Pertamina Lubricants

Masyarakat dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini. Pertama, Anda diwajibkan untuk mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan oleh Pertamina Lubricants Sales Region V. Kedua, Anda dapat menukarkan beras atau gula seberat 2 Kg dan 4 Kg atau 2 (dua) buku bacaan atau juga dengan 10 buah buku tulis, maka akan mendapatkan free Enduro (Racing/Matic) dan Fastron Techno 10W-40 dengan penggantian pelumas di tempat.

Anda tidak perlu khawatir jika tidak membawa beras, gula, buku bacaan, ataupun buku tulis. Karena PT. Pertamina Lubricants memberikan kemudahan dengan berdonasi dalam bentuk rupiah. Adalah sebesar Rp. 25.000,- dan Rp. 50.000,- yang nantinya Anda akan mendapat kupon yang dapat ditukarkan dengan pelumas gratis dari Pertamina Lubricants.

Kegiatan ini berlangsung selama satu hari penuh pada tanggal 28 September 2017. Nantinya seluruh donasi yang terkumpul akan disalurkan ke Pondok Metal Pasuruan serta sekolah yang telah dipilih bersama dengan komunitas otomotif.

PT. Pertamina Lubricants, khususnya Sales Region V yang berada di Surabaya, berharap bahwa pelaksanaan kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi pihak yang membutuhkan dengan melibatkan masyarakat Kota Surabaya, pekerja dan komunitas otomotif untuk membangun kebersamaan yang lebih kompak lagi.

“Semoga kami bisa terus memberikan inspirasi kepada pekerja Pertamina lainnya, dan seluruh masyarakat untuk terus kobarkan kebaikan,” tutup Eko Ricky Susanto.

Baca Juga : Strategi Internet Marketing UKM Indonesia

Salam Digitizer,

Anda sedang membangun Bisnis Online ? Jika Jawabnya adalah Iya, maka beruntunglah Anda yang sudah meng-Online-kan usahanya. Pantau informasi mengenai Digital Marketing disini. Akan lebih baik jika Anda memasukkan email Anda di Box untuk mendapatkan informasi secara berkala.
* indicates required

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here