pasukan marketing
Team Marketing Aulia Store

Pasukan Marketing – Dalam setiap bisnis kita membutuhkan sebuah struktur team yang jelas. Secara mendasar akan diisi oleh team produksi, team finance dan juga team marketing.

Dan semakin berkembangnya bisnis, struktur ini akan ikut berkembang pula. Dan saat ini beberapa struktur di dalam pola bisnis modern tidak harus kita kelola secara mandiri tapi bisa juga menggunakan team freelance atau outsourcing yang bersifat kemitraan.

Pasukan Marketing
Gamis Humaera salah satu koleksi terbaik Aulia

Minggu lalu team Infodigi menyempatkan waktu berkunjung di Aulia Store salah satu UKM yang lumayan besar di Surabaya.

Sebenarnya yang kami bicarakan adalah mengenai Strategi Digital Marketing Untuk Pengembangan Bisnis UKM. Tapi semakin lama kami berdiskusi semakin banyak pula pembelajaran yang bisa kami sharing disini untuk kawan kawan UKM yang lain.

Sejak tahun 2006, Aulia Store sudah berkomitmen untuk bekerja di niche market yang saat itu masih sempit, yaitu perempuan Muslimah pengguna baju yang syar’i.

Baca Juga: Aplikasi Chatting Terbaik Untuk Bisnis Online

Bagaimana dengan Pasukan Marketing atau Team Distribusi ?

Dengan motto Bring Sharee Down to Earth, selama 10 tahun mengembangkan visi untuk menjadikan busana Muslimah syar’i, berada di tempat yang terhormat di pentas nasional terlebih global.

Visi tersebut diwujudkan dengan mengikuti beberapa even fashion show, termasuk menghadirkan talent artis Nasional untuk menjadi model dan menggunakan busana Aulia seperti Cece Kirani, Peggy Melati Sukma dan Yulia Rahman.

Selain Artis artis yang memang menurut kami layak untuk dijadikan Duta Brand dari Aulia Store, masih adalagi team yang sangat berperan dalam pengembangan bisnis Aulia Store. Yaitu “Bunda Bunda Tersayang” itu panggilan dekat dari CEO Aulia Store Ibu Zaida kepada Pasukan Marketing nya.

Pasukan marketing inilah yang secara viral bergerak dan berkomunitas. Menyebarkan setiap informasi mengenai produk aulia di berbagai social media.

Dengan berkomunikasi dalam grup chat whastapp, pasukan marketing ini mulai membangun bisnisnya. Mulai dari Dropshipper, Agen dan bahkan sampai ke level Distributor.

Tak hanya Online, temu darat pun dilakukan untuk saling berbagi pengalaman. Bahkan Aulia Store sering melakukan pelatihan untuk Bunda Bunda Tersayang ini. Tentunya dengan harapan pasukan marketing ini memiliki pemahaman yang sama terhadap proses pengembangan bisnis Aulia.

Business Opportunity Untuk Kawan Kawan Yang Ingin Menjadi Pasukan Marketing

Dan untuk kawan kawan yang tertarik bekerja sama dengan Aulia Store. Aulia Store membuka business opportunity kepada para pelaku UKM.

Untuk bergabung menjadi keluarga besar Aulia Store di seluruh wilayah Indonesia dan luar negeri, bisa menghubungi Customer Service Aulia Store; Phone/WA/SMS: 0822 45 789 877 – 081 232 500 800.

Untuk rekan rekan yang berdomisili di seputaran Surabaya. Jika ingin melihat langsung bisa berkunjung langsung di Kantor Aulia Store Jl Raya Wiguna Timur No. 125, Gunung Anyar, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia 60294.

Dan jika dirasa bermanfaat bisa kalian share ya ke social media yang kalian punya.

Baca Juga : Kumpulan Artikel Internet Marketing Untuk UKM Indonesia

Salam Digitizer,

 

 

Anda sedang membangun Bisnis Online ? Jika Jawabnya adalah Iya, maka beruntunglah Anda yang sudah meng-Online-kan usahanya. Pantau informasi mengenai Digital Marketing disini. Akan lebih baik jika Anda memasukkan email Anda di Box untuk mendapatkan informasi secara berkala.
* indicates required

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here