Bisnis Tour Travel – Ruang dan waktu saat ini sudah hampir tipis batasnya, kecepatan perpindahan informasi sekarang juga diimbangi dengan percepatan perpindahan manusia dengan bermacam macam kebutuhan. Dulu untuk ke Jakarta dengan perjalanan darat bisa bisa makan 1 harian penuh, saat ini tinggal pencet Reservation System Online kita sudah bisa pesat tiket pesawat murah sendiri. Dulu kita harus diribetin dengan printout tiket secara hardcopy, sekarang hampir semua tiket transportasi bisa langsung kita tunjukkan ke petugas pemeriksaan, hanya dengan nyodorin emailnya lewat gadget yang kita punya.

BacaJuga: Potensi Industri Kerajinan Kulit Indonesia

Apalagi sekarang banyak sekali bermunculan aplikasi order yang menambah tingkat kemudahan untuk mendapatkan transportasi dan akomodasi dari untuk perjalanan bisnis, wisata bersama keluarga bahkan sampai perjalanan religi seperti umroh. Ditambah promosi dari kementerian pariwisata di Indonesia atau juga luar negeri yang setiap hari bisa kita lihat iklannya menambah keinginan masyarakat untuk menikmati perjalanan wisata tersebut dengan berbagai macam akses. Seakan akan Bisnis Tour Travel tidak ada habis habisnya karena memang kebutuhan Transportasi dan Akomodasi sudah hampir menjadi kebutuhan pokok bagi masyarakat Indonesia saat ini.

Bisnis Tour Travel
Aratourtravel.com – Salah satu penyaji jasa waralaba Bisnis Tour Travel yang bisa dimulai dengan modal kecil.

Bisnis Tour Travel memiliki peluang yang sangat besar jika dikelola dengan management yang baik dan memiliki sistem online handal.

Nah bicara Bisnis Tour Travel, tidak hanya menarik dibahas dari pergerakan para pembeli tiket, para penjelajah lokasi wisata yang setiap saat bisa kita saksikan foto fotonya dari social media. Tapi peluang Bisnis Tour Travel ini juga masih sangat menggiurkan, terlepas begitu banyak pemain besar yang sudah ada terlebih dahulu. Tapi jika dibandingkan kebutuhannya yang sangat besar, maka masih sangat sangat besar untuk meraih kesuksesan dari Bisnis Tour Travel.

Bahkan saat ini sistem bisnisnya sudah berkembang ke format waralaba atau keagenan, dengan modal awal yang sangat terjangkau dan dengan perlengkapan yang sudah kita punya seperti handphone dan laptop. Seperti yang dilakukan oleh Aratourtravel.com yang juga bergerak dalam Bisnis Tour Travel yang menawarkan jasa Tiket Pesawat Murah, Booking Hotel, Order Tiket Kereta Api, Perjalanan Wisata dan Religi bahkan sampai saat ini system yang digawangi oleh team MMBC Tour Travel juga menyediakan system Payment Point Online Bank (PPOB) dimana kita juga bisa menerima pembayaran listrik, pulsa, kartu kredit , TV kabel Dan tentunya membuka kesempatan Bisnis Tour Travel dengan sistem keagenan.

Apa saja yang dibutuhkan jika kita ingin memulai sebuah usaha bisnis tour & travel :

BacaJuga: Apa Saja Yang Dituhkan UKM Indonesia Untuk Sukses

  1. Website tour & travel lengkap dengan Reservation System Online
  2. Handphone, Laptop atau gadget lain yang kita punya
  3. Bisa dimulai dari modal awal 1,5juta – 5 jutaan

Dengan ditunjang system yang baik tentunya peluang Bisnis Tour Travel ini akan semakin bagus, apalagi kawan kawan bisa melakukannya dari rumah lho. Nah bagaimana menurut anda, apakah bisnis ini memiliki peluang yang cerah atau tidak ? jika tertarik untuk memulai Bisnis Tour Travel usahakan untuk mencari informasi dan sistem kerjanya agar tingkat kesuksesan bisnis anda semakin besar.

BacaJuga: Kumpulan Artikel Internet Marketing Untuk UKM Indonesia

Salam Digitizer,

Anda sedang membangun Bisnis Online ? Jika Jawabnya adalah Iya, maka beruntunglah Anda yang sudah meng-Online-kan usahanya. Pantau informasi mengenai Digital Marketing disini. Akan lebih baik jika Anda memasukkan email Anda di Box untuk mendapatkan informasi secara berkala.
* indicates required

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here