Menyambut Lebaran yang tinggal menghitung hari, GSM 3 (Tri) meluncurkan program telepon hemat. Namanya, Paket Bebas Bicara. Dengan paket ini, pelanggan Tri bebas menelpon ke semua nomor tujuan dengan ongkos yang sangat murah!

Bahkan, tak hanya semua nomor. Pelanggan juga bisa menelpon ke keluarga, sanak saudara, dan teman dekat yang ada di luar negeri. Paket Bebas Bicara berlaku untuk nomor tujuan di Singapura, USA, Cina, Malaysia, Hong Kong, India, hingga Thailand.

BacaJuga: Ramadhan Bersama Tri, Makin Nyaman Ajah !

“Paket Bebas Bicara diluncurkan agar pelanggan bisa menjalin silaturahmi dengan semua nomor tujuan di dalam maupun luar negeri dengan hemat. Ini wujud dukungan jaringan Tri Global,” kata Chief Sales Marketing Officer Hutchison 3 Indonesia Dolly Susanto, Jumat, 24 Juni.

Pilihan paket langganan untuk paket bebas bicara ini tetap sama, yaitu berdasarkan durasi percakapan: 15, 40,120, 250 menit, dengan harga mulai Rp 2500. Cara telepon ke luar negeri sangat mudah. Dengan kode akses 01088, lalu tekan kode negara dan nomor tujuan.  Plihan paket ini dapat dibeli di seluruh retailer Tri atau akses  ke *123*5*1# dan BimaTri.

Paket Bebas Bicara
Tri memberikan fasilitas layanan internasional yang memberikan BEBAS Telepon ke luar negeri dengan kode akses, juga BEBAS Roaming Internet dan WhatsApp bagi pelanggan yang berpergian ke luar negeri.

Bagi yang ingin memanfaatkan momen Lebaran untuk berwisata ke luar negeri, Tri juga memberikan bonus bebas roaming. Untuk pelanggan yang sudah berlangganan paket data regular 3GB 3 hari  seharga Rp 30.000 di Indonesia dapat menikmati BEBAS Roaming di Australia, Austria, Denmark, Italia, Irlandia, Inggris dan Swedia.

BacaJuga: Menyambut Lebaran Bersama Tri

Pilihan BEBAS Roaming lainnya juga berlaku dalam penggunaan aplikasi WhatsApp di jaringan operator mitra jelajah internasional Tri di hampir 60 negara.

“Kebiasaan menggunakan aplikasi WhatsApp di Indonesia terbawa juga saat mereka berpergian ke luar negeri.  Hal ini yang melatarbelakangi Tri menghadirkan Bebas WhatsApp  dengan kartu Tri saat berada di luar negeri. Sehingga pelanggan dapat  tetap berkomunikasi di luar negeri semudah dan senyaman saat berada di negeri sendiri.” Imbuh Dolly.

Semua pelanggan Tri setiap kali bepergian ke luar negeri dapat menikmati BEBAS WhatsApp di luar negeri selama 1 hari.  Tanpa aturan batasan per bulan atau lainnya. Untuk mendapatkan gratis WhatsApp cukup lakukan  aktivasi ke *899# atau melalui BimaTri baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hari selanjutnya berlaku tarif Rp 33/Kb hingga maksimal Rp 30,000/hari untuk penggunaan WhatsApp seharian atau memilih paket internet roaming lainnya yang tersedia di *899#.

Dengan fitur ini pelanggan tidak perlu takut akan lonjakan biaya selama berada di luar negeri. Pelanggan tak perlu ribet setting atau pengaturan jaringan karena akan secara otomatis terhubung dengan jaringan operator yang bekerja sama.

BacaJuga: Yuk Ikut Festival #Ambisiku, Biar Bisnis Startup Kamu Makin WOW !

Dengan paket ini, pelanggan Tri di Indonesia dibawa ke jaringan Tri Global. Para pelanggan Tri kini menjadi bagian dari komunitas internasional pengguna nomor Tri dari seluruh penjuru dunia.

Dengan Tri, alasan ongkos pulsa tak bisa lagi jadi alasan untuk bersilaturahmi melalui sambungan telepon. Lebaran bersama GSM Tri kini pun jadi lebih happy. “Semoga layanan ini dapat menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia untuk tetap terhubung dan terkoneksi dengan masyarakat global,” tutup Dolly.

BacaJuga: Informasi Artikel Strategi Internet Marketing

Salam Digitizer,

 

Anda sedang membangun Bisnis Online ? Jika Jawabnya adalah Iya, maka beruntunglah Anda yang sudah meng-Online-kan usahanya. Pantau informasi mengenai Digital Marketing disini. Akan lebih baik jika Anda memasukkan email Anda di Box untuk mendapatkan informasi secara berkala.
* indicates required

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 − 7 =