website
Isu-isu bukan tisu-tisu mengenai Surabaya, Opini-opini Surabaya yang “yes” gak pake “oh”, Mari kita bicara, jangan menguap - Suroboyo.id

Suroboyo.Id – Begitu banyak media yang bisa dibuat saat ini. Dengan berkembangnya teknologi digital anak SMP pun sudah bisa menuangkan pemikiran pemikirannya, opini opini dalam sebuah blog. Belum lagi kalau udah dishare di Social Media, yang kadang gak kita kira bis amenjadi sebuah #TrendingTopic yang hangat dibicarakan diranah awan (Baca; Cloud) . Tapi peluang ini bisa menjadi sebuah prestasi bagi beberapa orang yang bisa memberikan informasi atau opini bermanfaat. Sebaliknya juga bisa menjadi kendaraan perang bagi yang ingin berniat jahat, masih saja terngiang ramainya #jatuhTEMPO versus @Kurawa dalam beberapa minggu ini dan masih belum ketauan siapa yang akan mendapatkan hak royalti untuk dijadikan panutan bangsa. Biarkan publik yang bisa menilai secara dewasa.

BacaJuga: Sudahkah Anda Bersocial Media Yang Baik

suroboyo.id
Jembatan Suromadu, salah satu icon yang mengangkat Kota Surabaya di Era Modern [foto diambil di FBpage Suroboyo.ID]

Bagi Saya, tujuan utama berbagi hanyalah satu, bisa bermanfaat bagi orang lain (naif dikit ya) tapi itu yang selalu diajarkan oleh Ibu Saya, “Urip gak usah neko neko, sing penting isok manfaat kanggo tonggo lan konco” [baca; Hidup tidak usah macam macam, yang penting bisa bermanfaat buat tetangga dan kawan (orang lain)]. Jika dibalik manfaat yang kita tebar ternyata memberikan hasil berupa materi itu bonus buat saya ehehehe 🙂

BacaJuga: Bagaimana Mengukur Return Of Investment Dalam Digital Marketing

Suroboyo.Id memberikan wawasan baru bagaimana kita melihat Kota Kita, Kota Surabaya.

Hal ini yang selalu menjadi perhatian saya di Kota tercinta Surabaya ini.  Gak tau kenapa, rasanya begitu banyak yang bisa dikeluarkan dari perut bumi Surabaya yang memberikan efek positif bagi warganya. Tapi kok ya gak pernah ada yang meng-HILIGHT keunggulan keunggulannya. Tanpa menafikkan keberadaan Ibu Risma sosok Walikota terbaik versi saya nich kalau boleh kasih piala saya anterin sendiri dech pialanya ke rumah beliau. Masih banyak lokal lokal hero yang berjuang tanpa pamrih, tanpa tiding aling aling terus bergerak hanya demi sebuah perubahan. Bisa jadi perubahaan yang dirasakan masih skala kecil, bisa jadi masih dalam lingkungan kampung nelayan pinggir Utara surabaya atau kampung kerajinan di sisi Selatan Surabaya. Dan masih banyak lagi yang bisa kita tampilkan secara elok dan pantas untuk dijadikan perhiasan Kota Surabaya.

Suroboyo.id
Dancing Water atau Air Menari yang mulai menjadi perhatian warna Surabaya Saat ini. [Foto Diambil Di FBpage Suroboyo.id]

Menunggu kabar, akhirnya jawabannya mungkin bisa diberikan oleh kawan kawan di Suroboyo.Id yang bisa memberikan angin segar kita semua warga surabaya. Sebuah portal news yang digodok oleh kawan kawan jurnalistik surabaya (guru saya semua kalau boleh dianggap seperti itu), demi memberikan sebuah gambaran positif dan surabaya dan membungkusnya dengan redaksional yang renyah. Tergambar jelas dengan taglinenya “Isu-isu bukan tisu-tisu mengenai Surabaya, Opini-opini Surabaya yang “Yes” gak pake “Oh”, Mari kita bicara, jangan menguap”  

Ayo rek, saatnya bangun, jangan sampai kalah dengan kota kota lain, bahkan dengan Ibu Kota sekalipun karena kita punya nyali lebih yang bisa dijadikan opsi buat bangsa ini menentukan pijakan pijakan dalam setiap dekade.

Jaya Terus Suroboyo.Id  !!!

BacaJuga: Artikel Informasi Internet Marketing Untuk Pengembangan UKM Indonesia

Salam Digitizer,

Anda sedang membangun Bisnis Online ? Jika Jawabnya adalah Iya, maka beruntunglah Anda yang sudah meng-Online-kan usahanya. Pantau informasi mengenai Digital Marketing disini. Akan lebih baik jika Anda memasukkan email Anda di Box untuk mendapatkan informasi secara berkala.
* indicates required

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here