Idul Fitri Bersama Tri

Bersama Tri, Shilahturohmi Saat Idul Fitri Semakin Nyaman Ke Seluruh Nomor 

Seperti kata Randeep Singh Sekhon, Presiden Direktur H3I  “Idul Fitri merupakan hari raya dengan tingkat mobilisasi penduduk yang sangat tinggi di Indonesia. Sudah menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia untuk merayakan hari raya ini di kampung halaman. Tri telah meningkatkan kapasitas serta infrastruktur handal untuk mengiring perjalanan para pemudik maupun para pelancong yang akan berlibur ke daerah wisata di Indonesia maupun di luar negeri. Jaringan komunikasi kami mulai dari data hingga telepon dan SMS siap untuk memastikan kenyamanan  pelanggan kami untuk dapat tetap terhubung selama mereka melakukan perjalanan. Kami ucapkan kepada masyarakat Indonesia, selamat menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadhan dan menyambut kemenangan di Idul Fitri,”

BacaJuga: Ramadhan Bersama Tri Makin Nyaman Ajah

Idul Fitri

Jadi kalian gak perlu khawatir bershilahturohmi ke keluarga di seluruh Indonesia mau dia pakai nomor Tri ataupun tidak, karena ada Paket Bebas Bicara yang akan menjadi solusinya, hal ini ditegaskan oleh Dolly Susanto, Chief Sales and Marketing Hutchison 3 Indonesia, “Paket Bebas Bicara adalah solusi yang tepat dengan harga yang sangat terjangkau”.

Dolly menjelaskan, Paket Bebas Bicara ini dapat digunakan telepon ke semua nomor tujuan dan  hadir dalam empat pilihan paket berdasarkan durasi telepon yang diperlukan yaitu Paket Bebas Bicara 15, 40,120, 250 menit.  Durasi ini diberikan sesuai pola komunikasi pelanggan pada umumnyaHarga paket ini mulai dari Rp. 2.500 Plihan paket ini dapat dibeli di seluruh retailer kami atau akses  ke *123*5*1# dan BimaTri.

Widih jadi pengen buru buru lebaran nich, biar bisa shilahturohmi bersama keluarga, padahal baru puasa hari ke-4 ya hehehe.  Bagaimana dengan kamu sudah pakai Tri gak ? kalau belum bisa dicobain ya apalagi untuk kawan kawan yang ada di Pulau Jawa, Bali, Lombok, Batam, Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan sudah menikmati bisa menikmati jaringan berlisensi nasional 2G dan 4G LTE GSM di 1800 MHz, 3G/WCDMA di 2100 Mhz.

BacaJuga: Kumpulan Artikel Terbaik Pengembangan UKM Indonesia

Salam Digitizer,

Anda sedang membangun Bisnis Online ? Jika Jawabnya adalah Iya, maka beruntunglah Anda yang sudah meng-Online-kan usahanya. Pantau informasi mengenai Digital Marketing disini. Akan lebih baik jika Anda memasukkan email Anda di Box untuk mendapatkan informasi secara berkala.
* indicates required

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here