Linum Wear Collection – @linumwear

Linum Wear merupakan brand pakaian yang mengkhususkan diri hanya menggunakan bahan linen bagi semua desainnya. Brand ini juga sangat menarik karena cutting pakaian yang unik dan pilihan warna yang menarik, ada yang bold ada juga yang nude. Namun keduanya sama-sama mencuri atensi para pecinta fashion tanah air, karena tak banyak yang menawarkan produk seperti ini.

Mulai hari ini, 28 September, hingga 2 hari ke depan, Linum Wear hadir di event Sosijak 3 Days Pop Up. Tak seperti kebanyakan online shop yang membuka booth untuk memperkenalkan barang yang sudah ada, Linum Wear justru memperkenalkan koleksi-koleksi terbarunya di Sosijak.

Sungguh keputusan yang berani namun menarik. Memutuskan launching produk baru di sebuah pop up market, bagi praktisi toko online, sesungguhnya merupakan hal yang baik dilakukan. Hal ini karena kita dapat memperkenalkan secara langsung produk-produk kita pada konsumen. Memperkenalkan produk fashion secara offline dengan membuka pop up booth memainkan peran penting dalam penjualan produk. Karena kebanyakan orang akan merasa ragu atau enggan membeli jika belum pernah mencoba produknya.

Dengan Linum Wear memperkenalkan new arrival items di pop up market, ia akan lebih mudah menunjukkan varian-varian koleksinya pada penggemar. Konsumen pun bisa melihat, memegang dan bahkan mencoba secara langsung produk tersebut. Mereka juga bisa bertanya pada kita mengenai material atau desain yang cocok untuk body type konsumen.

Namun yang harus diperhatikan dalam membuka pop up booth adalah kondisi booth-nya. Kita harus ingat kalau ini bukan hanya sekedar stan pameran yang mengandalkan beberapa meja dan kursi, pop up booth merupakan representasi toko online kita. Maka kita harus menata dan mendekor lokasi booth kita sesuai dengan internet persona yang sudah kita bangun. Linum Wear misalnya, menata booth dengan kombinasi kontras warna yang unik dan menarik. Sesuai dengan internet persona yang dibangun di feeds Instagramnya.
Akan lebih baik lagi jika saat pop up market, booth langsung dijaga oleh owner atau staf operasional lain yang mumpuni. Karena akan ada interaksi antara penjual dan pembeli yang mungkin akan menambah insights bagi koleksi-koleksi baru ke depannya.

Walaupun sudah punya toko online, jangan takut pop up!

Anda sedang membangun Bisnis Online ? Jika Jawabnya adalah Iya, maka beruntunglah Anda yang sudah meng-Online-kan usahanya. Pantau informasi mengenai Digital Marketing disini. Akan lebih baik jika Anda memasukkan email Anda di Box untuk mendapatkan informasi secara berkala.
* indicates required

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here