komunitas fotografi indonesia

Komunitas Fotografi Indonesia — Saat ini banyak kita jumpai komunitas-komunitas yang dibentuk atas dasar persamaan minat atau hobi. Salah satunya adalah komunitas fotografi. Kini komunitas-komunitas fotografi sudah banyak terbentuk.

Dengan perkembangan teknologi dan maraknya penggunaan internet, komunitas-komunitas kemudian hadir melalui forum di social media. Salah satu social media yang banyak digunakan komunitas-komunitas fotografi adalah instagram.

Baca Juga : Mengenal Financial Technology dan Perkembangannya di Indonesia

Instagram memang dikenal sebagai social media yang menonjolkan postingan dalam bentuk foto. Dengan begitu, mengunggah hasil jepretan kamera para pecinta fotografi ke social media instagram merupakan hal yang tepat. Tak jarang para fotografer memiliki akun instagram untuk memajang hasil karyanya.

Komunitas Fotografer Indonesia – FotograferLink
Komunitas Fotografi Indonesia
Komunitas Fotografi Indonesia

Salah satu akun instagram yang dibuat untuk para fotografer adalah Fotograferlink. Jika Anda mengunjungi akun ini di instagram, Anda akan dimanjakan dengan foto-foto yang menarik hasil jepretan kamera banyak fotografer di Indonesia.

Akun tersebut juga mengajak para fotografer di Indonesia untuk membagikan hasil jepretannya melalui hashtag #FLfoto dan #FLvideo. Selain hashtag, para fotografer juga bisa membagikannya melalui mention akun @fotograferlink.

Tak hanya berbagi hasil foto atau video, Fotograferlink juga memiliki akun Line@ dan group chat di Telegram. Melalui akun ini, para fotografer yang bergabung bisa berbagi semua informasi mengenai fotografi.

Baca Juga : Tips Jitu Membangun Personal Branding di Social Media

Berbagi informasi bersama teman-teman yang memiliki minat yang sama tentu akan sangat menyenangkan. Hobi akan semakin terasa seru dan asyik untuk dilakukan berkat sharing dengan kawan-kawan satu minat.

Sebagai komunitas fotografer Indonesia, Anda bisa menemukan hasil karya fotografer-fotografer professional yang juga menjual jasanya atau para pecinta fotografi yang menjalankan fotografi sebagai hobi di Fotograferlink. Banyak hal bisa didiskusikan dalam forum-forum di Line@ dan Telegram tersebut.

Melalui akun social media, Fotograferlink ingin membuktikan bahwa fotografi tidak sekedar mengambil gambar atau video. Tapi berbincang seru, bertukar informasi dan pengalaman merupakan proses yang tak kalah menyenangkan dalam melakukan hobi fotografi.

Jadi, bagi Anda yang hobi atau tertarik tentang fotografi, bisa tuh join dengan Fotograferlink. Dan dapatkan informasi yang bervariasi seputar fotografi yang belum Anda ketahui.

Baca Juga : Strategi Internet Marketing UKM Indonesia

Salam Digitizer,

Anda sedang membangun Bisnis Online ? Jika Jawabnya adalah Iya, maka beruntunglah Anda yang sudah meng-Online-kan usahanya. Pantau informasi mengenai Digital Marketing disini. Akan lebih baik jika Anda memasukkan email Anda di Box untuk mendapatkan informasi secara berkala.
* indicates required

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here