Para Juara Honda Modification Contest 2016 East Java Series , Surabaya 23-24 Juli 2016

Tanggal 23-24 Juli 2016 tepat dia hari Sabtu dan Minggu kemaren Surabaya di ramaikan dengan ajang kontes yang bertaraf nasional. Honda Modification Contest 2016 East Java Series kali ini digelar di Giant Maspion Square Kota Surabaya.

Honda Modification Contest
Daftar Kategori Pemenang Honda Modification Contest 2016 East Java Series yang di release di Akun Instagram MPM Jatim Bali NTT

Event reguler ini diselenggarakan oleh MPM Honda Regional Jawa Timur Bali NTT untuk mengakomodir kerinduan para modifikator terhadap ajang ajang kontes modifikasi. Meskipun diselenggarakan di Kota Surabaya, Honda Modification Contest 2016 East Java Series kali ini juga banyak diikuti oleh para modifikator dari luar kota, misal dari Mojokerto, Madiun, Lamongan dll dengan total peserta hingga 160 motor yang terdaftar dalam 15 kategori penilaian.

Honda Modification Contest
Honda Modification Contest Surabaya 2016

Honda Modification Contest 2016 ini adalah ajang lanjutan dari Contest Modification East Java Series yang diselenggarakan di beberapa kota di Jawa Timur

Dalam 2 hari pelaksanaan, MPM Honda Regional Jawa Timur Bali NTT benar benar ingin memanjakan para pengunjung, peserta contest dan komunitas club motor honda dalam setiap kegiatan. Bagi para komunitas bisa berkumpul dan gathering dengan club honda yang lain dalam tenda komunitas selain bisa test ride varian motor Honda yang terbaru.

Pengunjung umum pun bisa menikmati game game berhadiah menarik yang tersebar disekeliling lokasi atau bisa juga ingin mendapatkan informasi terbaru mengenai varian motor Honda terbaru di Booth Sales Honda. Dan tak luput parade band indie yang membuat sepanjang pelaksanaan menjadi lebih meriah.

BacaJuga: Spotify, Musik Untuk Semua Orang

Honda Modification Contest
Parade Band Di Honda Modification Contest 2016 East Java Series – Event Organized By TWPspecialist

Photography Contest di Honda Modification Contest 2016 East Java Series

Honda Modification Contest
Honda Ladies – Honda Modification Contest 2016 East Java Series, Surabaya 23-24 Juli 2016

Tidak hanya memanjakan komunitas dan pecinta motor saja, Honda Modification Contest 2016 East Java Series kali ini juga diramaikan dengan berbagai macam lomba salah satunya adalah Photography Contest.

Tidak main-main, MPM Honda Regional Jawa Timur Bali Nusra mengeluarkan hadiah yang cukup menggiurkan untuk menarik perhatian para pecinta fotografi mengikuti acara ini. Meskipun hanya berlangsung 2 jam saja, tapi peminatnya cukup membuat para model dari Honda Ladies kewalahan.

Apalagi kali ini banyak komunitas komunitas yang “serius” mengikuti acara ini, tak cukup berbekal kamera DSLR ataupun Mirorless. Banyak para peserta Photography Contest kali ini membawa Perlengkapan Studio Fotografi . Seperti salah satu peserta contest Mas Satrio yang juga mengikuti kontes ini bersama kawan kawannya dari Komunitas Pobia (family) dan beruntung mejadi pemenang juara 1 dalam ajang Photography Contest – Honda Modification Contest 2016 East Java Series ini.

Honda Modification Contest
Satrio LP Pemenang Juara 1 Photography Contest Honda Modification Contest 2016 East Java Series

“Saya lihat promonya di Media Sosial yang Di Share Facebook Teman & Instagram Mpm_honda_Jatim. Saya info ke kawan kawan komunitas untuk barengan ikut, dan Alhamdulillah saya mendapat Juara 1” Ucap Pecinta Fotografi Ini saat ditemui team Infodigi kemaren.

BacaJuga: Pasang Iklan Di Facebook Tanpa Kartu Kredit

Keseruan Honda Modification Contest 2016 East Java Series kali ini ditutup dengan penampilan Band Indie Asli Surabaya Go Go Jill yang digawangi cewek cewek Surabaya.

Seakan tak cukup dua hari pelaksanaan, dilihat dari animo pengunjung event kali ini. Hal ini adalah bentuk kerjasama yang baik antara MPM Jatim Bali NTT dengan salah Event Organizer terbesar di Surabaya TWP Brand Communication dan tentunya juga atas dukungan beberapa sponsor acara seperti Pegadaian Jatim dan PT Samurai produsen Cat Motor.

BacaJuga: Informasi Internet Marketing dan Strategi UKM Indonesia

Salam Digitizer,

Anda sedang membangun Bisnis Online ? Jika Jawabnya adalah Iya, maka beruntunglah Anda yang sudah meng-Online-kan usahanya. Pantau informasi mengenai Digital Marketing disini. Akan lebih baik jika Anda memasukkan email Anda di Box untuk mendapatkan informasi secara berkala.
* indicates required

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here