fitur baru instagram

Instagram kini menjadi media sosial yang jamak digunakan. Tak jarang satu orang memiliki lebih dari satu akun Instagram. Ditambah dengan adanya Instagram Bisnis, para pebisnis online bisa berinteraksi dan menyusun strategi pemasaran mereka. Berbagai fasilitas disediakan Instagram untuk mendukung kegiatan para penggunanya agar semakin nyaman mengakses media sosial ini. Serunya akses Instagram kadang membuat kita lupa waktu. Nah, kabarnya akan ada fitur baru Instagram yang sedang disiapkan.

Fitu baru Instagram – Usage Insight : Apa gunanya?

Fitur baru Instagram ini berupa pendeteksi kecanduan pengguna terhadap aplikasinya. Nama dari fitur ini adalah ‘Usage Insight’ yang dapat mengkalkulasi berapa lama seorang pengguna mengakses Instagram. Ide ini tercetus karena seorang ahli komputer yang mengungkap bahasa pemrograman soal fitur pembatasan waktu dalam mengakses Instagram.

Baca Juga : [Infografis] 7 Hal yang Harus Ada di Kemasan Produk Makanan

CEO Instagram, Kevin Systrom, mengatakan bahwa fitur ini sedang dalam proses uji coba sebelum nantinya resmi diluncurkan.

Mungkin Anda sedang bersemangat untuk melayani tanya jawab via Instagram dengan calon pembeli sehingga Anda fokus dengan ponsel Anda untuk waktu yang lama. Siapa yang tidak tahu serunya merintis bisnis online. Bisnis macam ini sedang banyak diminati karena bisa dilakukan oleh semua orang, baik sebagai sumber penghasilan utama maupun tambahan.

Baca Juga : Tips Memulai Investasi untuk Mahasiswa

Sebagai pebisnis online, mendapat insight dari pelanggan merupakan hal penting. Tak jarang untuk menyelami minat dan perilaku pelanggan, para pebisnis online mencari informasi melalui kolom pencarian di Instagram. Mencari informasi seringkali memakan waktu dan tak disadari lamanya.

Tujuan dari fitur ini adalah agar para pengguna tidak kehilangan interaksi dengan dunia luar. Semoga ketika sudah diluncurkan, fitur ini bisa membantu para pengguna untuk tidak kecanduan dengan media sosial ya!

Baca Juga : Artikel Strategi Internet Marketing UKM Indonesia

banner-ss7-2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here