Desain Video Di Power Point Dengan Levidio Storyboard
Desain Video Di Power Point Dengan Levidio Storyboard

Levidio Storyboard – Pada artikel sebelumnya, Admin telah membahas tentang produk-produk pembuatan video dan grafis dari Levidio. Produk tersebut terdiri atas Levidio Motion Pro, Levidio Cinemagic, dan Levidio Volume 5. Selain ketiga produk tersebut, masih ada lagi produk dari Levidio, yaitu Levidio Storyboard.

Apa itu Levidio Storyboard?

Berdasarkan website resmi dari Rootpixel, Levidio Storyboard adalah konten grafis dari Power Point add-in yang membantu Anda membuat video dan konten grafis dengan cara cepat dan mudah. Pada satu paket produk ini terdapat lebih dari 6000 grafis element siap pakai. Anda dapat menggunakannya untuk membuat video explainer, maskot, logo, infografis, mockup dan sebagainya.

Baca Juga : Levidio Motion Pro, Template Atraktif Penunjang Presentasi Unik

Mungkin sekilas tampak sama jika dibandingkan dengan produk Levidio Template (Volume 5). Namun perbedaan mendasarnya adalah pada Levidio Storyboard sebagian besar kontennya adalah aset grafis yang memudahkan Anda untuk membuat desain dari awal, kombinasi dan sebagainya. Sedangkan Levidio Template sebagian besar kontennya adalah template jadi dan siap pakai.

Berikut ini rangkaian produk yang bisa Anda dapatkan ketika membeli Levidio Storyboard:

1. Video Explainer

Ribuan aset video yang bisa digunakan untuk membuat explainer video semudah drag and drop. Pembuatan video dipermudah dengan adanya macam-macam pilihan animasi, background, video transisi, template ‘contact us’, dan opening video. Berikut ini contoh tampilan dari video explainer. LINK VIDEO EXPLAINER.

2. Mascot Character

Biasanya Anda perlu mendesain mascot dengan software desain. Namun dengan Levidio Storyboard Anda tinggal memilih karakter mascot yang digunakan. Berikut ini merupakan contoh mascot yang bisa Anda gunakan

levidio - story board - contoh mascot character
levidio – story board – contoh mascot character
Baca Juga : Grafis Template Ala Levidio Cinemagic

3. T-shirt dan Clothing Creator

Total ada 50 desain kaos dan clothing yang dapat Anda gunakan untuk membuat desain kaos. Selain itu Anda juga memiliki kesempatan untuk membuat presentasi produk Anda sendiri dengan pilihan template dari Levidio.

levidio - story board - contoh clothing creator
levidio – story board – contoh clothing creator

Selain tiga hal di atas, dengan produk ini Anda dapat membuat logo profesional, branding kit creator, banner ad creator, instagram ad creator, mockup design, dan infographic creator.

Baca Juga : Levidio Volume 5, Edit Video Presentasi Dengan Cara Mudah

Banyak sekali bukan isi dari 1 paket Levidio Storyboard. Produk ini dapat Anda beli dengan harga Rp 854.000,-. Namun Anda bisa mendapatkan diskon hingga 50% jika menggunakan kupon “ROOTPIXEL” atau gunakan kupon dari Affiliate pilihan Anda. Harga tersebut sepadan dengan banyaknya pilihan template yang bisa Anda gunakan untuk membuat presentasi dan promosi yang menarik.

Informasi Pembelian :

http://rootpixel.co.id/levidio

Baca Juga : Strategi Internet Marketing UKM Indonesia
Salam Digitizer,
banner-ss7-2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here