daftar jejuru - vendor
daftar jejuru - vendor

Daftar Jejuru – Artikel kali ini membahas tentang cara daftar Jejuru bagi institusi atau vendor penyedia jasa training. sesuai dengan visi dan misinya, Jejuru hadir sebagai global marketplace yang menyediakan informasi tentang kursus, seminar dan training terbaik.

Baca Juga : Mengenal Chatbot dan Chatcommerce Dalam Dunia Digital

Fasilitas ini bermanfaat bagi Anda untuk mengembangkan pengetahuan dan kemampuan. Terutama bagi pekerjaan, karir, ataupun bisnis Anda di masa depan. Lalu bagaimana cara daftar Jejuru bagi institusi atau vendor? Berikut langkah mudah yang dapat Anda ikuti :

Baca Juga : Jejuru.com : Cara Praktis Mendapatkan Tempat Training Terbaik
  1. Daftar Jejuru Via Email

Buka laman Jejuru dan pastikan Anda memilih kategori ‘Institution’. Kemudian isi data mulai dari nama institusi, email, hingga nomor telepon yang dapat dihubungi. Tunggu sampai mendapat telepon lebih lanjut dari pihak Jejuru. Setelah itu Anda akan mulai mendiskusikan kontrak kerja atau MOU dengan Jejuru.com.

Setelah deal dengan persyaatan dan ketentuan, Jejuru akan mengirimkan email aktivasi ke email perusahaan. Buka email tersebut, isi data secara lengkap untuk mengaktifkan akun institusi. Ulangi login dengan email dan pasord yang sebelumnya Anda gunakan untuk mendaftar.

Baca Juga : Benefit Bergabung Dengan Jejuru.com Bagi User
  1. Update Info Vendor

Setelah login, Anda masih harus mengisi data perusahaan dan data training yang diadakan. Kali ini Anda diminta untuk memberi deskripsi singkat tentang perusahaan Anda. Cantumkan pula foto atau logo, kontak dan media sosial yang aktif, sehingga customer tidak bingung untuk mencari secara global lagi. Selain itu hal ini juga bermanfaat untuk menjaga kepercayaan customer kepada institusi Anda.

Baca Juga : Benefit Bergabung Dengan Jejuru Bagi Vendor

  1. Atur Pelatihan

Pada tahap ini Anda diharuskan untuk menjelaskan jenis pelatihan seperti apa yang akan diadakan. Lengkapi data mulai dari menu ‘General’, ‘Syllabus’, ‘Details’. Jika perlu Anda data menambahkan katalog terkait. Selanjutnya tentukan tanggal, jam, tempat pelaksanaan training, ticketing, dan sebagainya.

Baca Juga : Pentingnya Blog Bagi Sebuah Bisnis
  1. Customer Support

Jika customer ada yang merasa bingung atau ingin tahu lebih lanjut tentang pelaksanaan training, Anda dan customer dapat saling mengirimkan pesan untuk penjelasan lebih detail.

  1. Manage Transaksi

Detail keuangan tentang peserta yang mendaftar training dan pembayaran yang dilakukan dapat Anda lihat di menu ‘My Sales’. Pada menu ini Anda juga dapat melihat history transaksi training yang pernah diadakan. Anda juga akan mendapat email pemberitahuan mengenai hal tersebut.

Baca Juga : Trend Strategi Pemasaran Facebook
  1. Hari – H Training

Setelah melalui rangkaian panjang pendaftaran dan penentuan event, tiba pelaksanaan hari-H training. Setelah training dilakukan Anda akan mendapat feedback dari customer atau peserta training.

  1. Get Your Money

Anda baru bisa menerima uang pendaftaran setelah training dilakukan. Buka pilihan menu ‘My Balance’ dan ikuti langkah selanjutnya. Pastikan nomor rekening penerima dana telah sesuai. Jejuru akan mengirimkan email pemberitahuan jika uang telah ditransfer sepenuhnya.

Baca Juga : 5 Langkah Mudah Untuk Daftar Jejuru Bagi Customer

Mudah bukan untuk menyelenggarakan training melalui Jejuru. Cara ini mampu meningkatkan efektifitas pekerjaan Anda dalam melakukan sosialisasi elaksanaan training. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengakses kontak yang tercantum di bawah ini :

Website : www.jejuru.com

Facebook Page : Jejuru

Twitter : @jejuru

Instagram : jejurucom

Linked In : Jejuru

Baca Juga : Strategi Internet Marketing Indonesia

Salam Digitizer,

Anda sedang membangun Bisnis Online ? Jika Jawabnya adalah Iya, maka beruntunglah Anda yang sudah meng-Online-kan usahanya. Pantau informasi mengenai Digital Marketing disini. Akan lebih baik jika Anda memasukkan email Anda di Box untuk mendapatkan informasi secara berkala.
* indicates required

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here