Cara Mudah Memasang Iklan Facebook Secara Gratis – Jilid 2 Sumber: www.inboundmantra.com
Cara Mudah Memasang Iklan Facebook Secara Gratis – Jilid 2 Sumber: www.inboundmantra.com

Iklan Facebook Secara Gratis – Pemasangan iklan Facebook secara gratis memang menggiurkan. Karena Anda dapat melakukan promosi tanpa bingung berapa biaya yang harus dikeluarkan. Melanjutkan dari artikel sebelumnya, kali ini admin masih akan membahas tentang pemasangan iklan Facebook secara gratis.

3. Join Grup

Setelah membuat fanspage di Facebook dan memilih target untuk dijadikan teman di Facebook. Segeralah gabung atau join di grup-grup yang relevan dengan produk barang atau jasa yang Anda tawarkan. Jumlah anggota aktif dalam grup juga perlu Anda pertimbangkan apakah akan gabung grup tersebut atau tidak. Jangan sampai Anda membuang-buang waktu dengan salah memilih grup yang bahkan tidak relevan dengan target market Anda.

Baca Juga : Cara Memasang Iklan facebook Secara Gratis – Jilid 1

4. Share It

Setelah mengikuti ketiga langkah yang telah disebutkan sebelumnya, saatnya Anda dengan rajin memposting update informasi dari fanspage Anda. Lakukan secara berkala namun tetap ‘elegan’ agar tidak dianggap spamming di grup tersebut dan Anda justru di banned oleh admin grup.

Buat konten semenarik mungkin yang membuat orang lain penasaran dengan fanspage Anda. Bisa melalui artikel di website, diskon atau promo menarik (terutama bagi online shop di bidang makanan dan retail), dan sebagainya. Jangan lupa bagikan atau share konten tersebut di grup tempat Anda bergabung.

Baca Juga : Iklan Facebook Sebagai Sarana Promosi

Caranya :

Buka artikel atau update fanspage yang akan di-share, kemudian klik Share seperti gambar 1 di bawah ini.

Gambar 1. Pilih Artikel Atau Postingan Terbaru Untuk Update Iklan Facebook Secara Gratis Sumber: www.facebook.com
Gambar 1. Pilih Artikel Atau Postingan Terbaru Untuk Update Iklan Facebook Secara Gratis
Sumber: www.facebook.com
Baca Juga : Ambang Batas Pembayaran Google AdSense

Lalu pilih dimana Anda akan meng-share update fanspage. Misalnya timeline profil Facebook Anda, timeline teman-teman di Facebook, grup, dan sebagainya seperti tampak pada gambar 2 di bawah ini.

Gambar 2. Pilihan Sharing Untuk Iklan Facebook Secara Gratis
Sumber: www.facebook.com
Baca Juga : Verifikasi Rekening Bank Untuk Pembayaran Google Adsense

Selain 4 (empat) cara yang telah disebutkan sebelumnya, masih ada lagi cara yang dapat Anda ikuti untuk memasang iklan Facebook secara gratis. Tentunya akan berlanjut di artikel berikutnya.

Baca Juga : Strategi Internet Marketing UKM Indonesia
Salam Digitizer,
banner-ss7-2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here