Internet Marketing РMelihat maraknya bisnis online saat ini, pernahkah Anda bertanya berapa sih gaji pekerja internet marketing itu? Profesi online ini tidak terbatas hanya kepada pengusaha yang memasarkan produknya secara online. Banyak jenis profesi online yang tentunya memiliki penghasilan yang berbeda-beda, misalkan publisher, internet marketing, advertiser, dropshipper, reseller, dll.

strategi internet marketing
Pelaksanaan Strategi Internet Marketing Bisa Dilakukan Di Rumah Рhttp://projects.id/superb

Meski profesi online ini tergolong jenis pekerjaan yang santai dan tidak terikat waktu, tapi ternyata tidak sedikit orang yang menggantungkan hidupnya pada profesi online ini dan hasilnya juga tergolong memuaskan loh. Lalu sebenarnya standart berapa sih gaji pekerja internet marketing ini? Jawabannya adalah tergantung jenis usaha apa yang mereka miliki. Kita tidak bisa membandingkan gaji pengusaha online baju dengan pengusaha online makanan, tentu berbeda karena produk yang mereka tawarkan pun berbeda.

Di samping itu, seberapa besar penghasilan yang kita dapatkan dari usaha online ini juga tergantung pada usaha kita dalam mengembangkan bisnis tersebut. Jika Anda ingin memiliki penghasilan dari bisnis online yang dalam sebulan bisa digunakan untuk makan selama 10 tahun, maka Anda harus tekun dan bersungguh-sungguh dalam mengembangkan bisnis tersebut.

Salam Digitizer,

banner-ss7-2

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here