Strategi Internet Marketing – Apakabar digitizer, semoga selalu diberikan kemudahan dalam menjalankan bisnis onlinenya ya. Jangan lupa kapan hari kita pernah membahas bagaimana cara membangun sebuah toko online, nah sebuah toko online akan menjadi sebuah blog pasif jika tidak kita tentukan posisinya yang tepat. Kenapa bisa begitu ? karena sifatnya yang memang online sehingga orang untuk mencarinya harus melalui mesin online pula bukan ? nah mesin tersebut biasanya kita sebut dengan Search Engine atau mesin pencari.

Dengan mesin pencari itulah calon customer kalian akan menemukan toko online yang kalian punya. Pertanyaanya seberapa besar kesempatannya untuk bisa ditemukan oleh calon customer ? Itulah yang selalu menjadi pekerjaan rumah buat semua pemiik Portal Web apapun platform yang dipunyai.

Dengan memiliki kesempatan yang tinggi, tentunya kesempatan untuk dikunjungi calon pelanggan semakin besar. Harapannya dengan traffic kunjungan yang besar tentunya kesempatan transaksi yang besar pun bisa terjadi.

Itulah peranan Search Engine Optimisation (SEO) , setiap olgaritma yang disusun dengan sedemikian rupa untuk mengoptimalkan keberadaan toko online kita.  Melalui beberapa Search Engine yang sudah kita kenal misal seperti Google ,Yahoo dll kita bisa melakukan langkah awalnya dengan submit toko online kita disini terlebih dahulu.

Nah, untuk lebih detailnya kita akan kupas diartikel berikutnya ya digitizer. Semoga informasi awal ini bisa membuka rencana rencana besar yang akan kalian lakukan untuk bisnis online kalian semuanya.

 

Salam Digitizer,

Anda sedang membangun Bisnis Online ? Jika Jawabnya adalah Iya, maka beruntunglah Anda yang sudah meng-Online-kan usahanya. Pantau informasi mengenai Digital Marketing disini. Akan lebih baik jika Anda memasukkan email Anda di Box untuk mendapatkan informasi secara berkala.
* indicates required

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here