4G LTE Tri

4G LTE Tri — Internet menjadi kebutuhan bagi setiap orang saat ini. Di era yang serba digital dan online, kecepatan internet sangat diperlukan. Juga melihat kebiasaan masyarakat saat ini yang cenderung aktif di ranah online, para operator berlomba menawarkan layanan internet cepat.

Salah satunya adalah “3” (baca : Tri). Sebagai jawaban akan kebutuhan mobile internet bagi seluruh penduduk Indonesia, Tri melakukan langkah agresif dengan memperkuat jaringan 4G LTE nya secara serentak. Tri menjangkau 227 kabupaten/kota, 1.769 kecamatan dan 7.296 desa di 25 provinsi, terbentang mulai dari Lhokseumawe hingga Manado, meliputi pulau Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Jawa  dan Bali dengan jaringan 4G LTE.

Baca Juga : Memanfaatkan Google Page Untuk Bisnis

Di Jawa Timur 4G LTE Tri hadir di Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan, Gresik dan Malang. Mengawali ekspansinya ke jaringan 4G, Tri menawarkan promo menggiurkan bagi Anda yang suka menelpon melalui aplikasi WhatsApp, LINE, We Chat dan BBM. Tawaran apa? Menelpon ke seluruh nomor tujuan tanpa pulsa dan kuota! Penawaran tersebut berlaku pada semua jaringan, baik 3G ataupun 4G. Nikmati ngobrol sepuasnya dengan keluarga, kerabat dan orang spesial Anda bersama Tri.

Selain itu, kualitas suara yang diberikan akan semakin jernih hingga high definition call dengan hadirnya teknologi 4G LTE Tri ini. Telepon dalam lingkup domestik atau internasional kini tak lagi menjadi masalah. Anda bisa menikmati ngobrol dengan siapapun, kapanpun dan di manapun tanpa terpotong pulsa dan kuota hanya dengan Tri.

Bagi Anda yang ingin senantiasa terhubung orang-orang terdekat Anda, memilih Tri sebagai operator selular adalah pilihan tepat. Anda cukup mengunjungi outlet atau 3Store terdekat di kota Anda dan membeli perdana 4G.

4G LTE Tri
Dapatkan Kartu 4G LTE Tri di 3Store atau outlet-outlet yang bekerja sama dengan Tri di kota Anda.

Bagi pelanggan lama, Anda bisa mengunjungi outlet atau 3Store terdekat di kota Anda dan tukarkan kartu SIM 3 (baca : Tri) Anda dengan yang baru, menelpon no pulsa no kuota pun bisa Anda nikmati. Atau juga bisa menghubungi 3Care di nomor 123 untuk dilakukan pengiriman langsung pada Anda.

Baca Juga : Memanfaatkan Aplikasi Google Place Agar Bisnis Banjir Pelanggan

4G LTE Tri, nikmati bebas telepon ke seluruh dunia no pulsa no kuota!

Hingga saat ini rata-rata konsumsi data pelanggan Tri setiap bulannya mencapai 3.5 GB. Dengan hampir 70% nya digunakan untuk akses multimedia. Tri senantiasa mengembangkan produk dan layanan yang dekat dengan para millennials.

“Komitmen Tri terhadap Indonesia akan berlanjut di masa mendatang, Tri ingin mengajak seluruh masyarakat di Indonesia supaya selalu berani berambisi dan meraih apapun cita-cita mereka bersama Tri. Dengan luasnya 4G LTE Tri dan produk-produk inovatif seperti Nelpon No Pulsa No Kuota, tentunya akan memberikan kebebasan masyarakat Indonesia untuk berkarya hingga ke kancah global. Kini, baik masyarakat perkotaan maupun masyarakat yang tinggal di perdesaan bisa mempunyai kesempatan yang sama untuk mencapai ambisi mereka karena Mobile Internet sudah merupakan oxygen baik semua orang saat ini,” ujar Randeep Sing Sekhon, Presiden Direktur Tri Indonesia.

Jalin komunikasi dengan keluarga dan sahabat bersama 4G LTE Tri!

Baca Juga : Strategi Internet Marketing UKM Indonesia

Salam Digitizer,

Anda sedang membangun Bisnis Online ? Jika Jawabnya adalah Iya, maka beruntunglah Anda yang sudah meng-Online-kan usahanya. Pantau informasi mengenai Digital Marketing disini. Akan lebih baik jika Anda memasukkan email Anda di Box untuk mendapatkan informasi secara berkala.
* indicates required

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

6 − 2 =